Senin, 23 Desember 2019

Tumbal pesugihan di jalan

seringnya kecelakaan dijalan. juga bisa disebabkan oleh faktor astral. dimana jin jahat berperan untuk terjadinya kecelakaan. yang bisa merenggut nyawa. kebanyakan jin jahat yang berbuat adalah utusan dari dukun dengan tujuan persembahan kepada perjanjian pesugihan.








cara paling sering adalah dengan menutup mata pengendara. sehingga tidak bisa melihat bahkan tidak sadar dalam mengendarai. sehingga terjadi kecelakaan. ada pesugihan yang hanya mengharapkan tetesan darah saja dan ada juga yang menginginkan nyawa sebagai imbalannya.


banyak orang yang mengira. tumbal itu adalah nyawa. sebenarnya dengan tetesan darah yang tumpah. kemudian oleh sang dukun digunakan untuk dibalurkan ke boneka atau patung yang telah diberikan rapalan ilmu hitam. maka boneka tersebut akan berwujud dan mampu bergerak selayaknya mahluk hidup.







darah yang dioleskan tersebut akan terhubung dengan alam bawah sadar si korban. energinya sering hilang mendadak atau tiba tiba sakit. hal ini karena disedot kedalam boneka/patung. maka jangan heran jika tubuh korban menjadi lemah dan berujung kematian yang tidak wajar.



dengan selalu membawa kaligrafi doa pengusir jin. jikapun terjadi kecelakaan. maka darah kita yang tercecer. tidak akan dimanfaatkan oleh para dukun yang sudah bekerja sama dengan jin jahat. tapi in sya Alloh dengan adanya kaligrafi doa pengusir jin jahat, akan ada peringatan khusus bagi mahluk yang tak terlihat untuk tidak mencoba coba berbuat jahat kepada kita.









Mahar untuk Kaligrafi doa pengusir jin jahat.



Paket rumah sederhana berisikan 4 buah kaligrafi doa. Rp 200.000/paket.



untuk kebutuhan lebih banyak. tersedia paket paket.



Paket rumah besar berisikan 12 buah kaligrafi doa. rp 450.000/paket.



Paket kantor/gudang berisikan 36 buah kaligrafi doa. rp 1.000.000/paket.









cara pemesanan. tuliskan :



nama pemesan =

alamat tempat yang akan dipasang kaligrafi doa =

kode pos =

paket yang dibutuhkan =



kirimkan kepada Kaligrafi doa WA 0852 9175 9699.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar