Senin, 23 Desember 2019

Jin jahat suka anak anak

jin jahat akan merasuki jiwa anak anak yang lemah dan tidak dalam lindungan orang tuanya. karena biasanya anak tinggal seharian bersama pembantunya. karena kesibukan maka anak saat tidur lupa membaca doa dan pembatu kita tidak dibiasakan membacakan surah Al Qur'an untuk menghantar tidur si anak. sebenarnya pembacaan surah Al fatihah untuk menghantar anak tidur, sangat bagus untuk menjaga anak selama tidurnya.  











pernahkah kita mengalami saat anak kita sedang tertidur pulas. kemudian tiba tiba menangis dan menjerit ketakutan ? pernahkah juga anak kita saat masuk ke dalam ruangan ketakutan sambil menunjukkan jarinya ke arah tertentu. hal itu karena anak anak lebih sensitif terhadap mahluk gaib. 



sebenarnya orang dewasapun bisa memiliki sensitifitas yang sama. pada jaman dahulu dengan bertapa dan membersihkan hati. maka kita bisa melihat mahluk gaib. untuk saat ini ada juga orang dewasa yang bisa melihat gaib tanpa melakukan ritual bertapa. namun dilakukan dengan berikhtiar dengan membaca dzikir tertentu sehingga mengaktifkan sensitifitas (istilahnya mata ketiga). 









selain membacakan surah surah Al Qur'an sebagai perlindungan aktif. kita juga perlu memberikan perlindungan pasif untuk menjaga kalau kita tidak sempat atau kelupaan. dengan membawa kaligrafi doa pengusir jin jahat di sekitar anak. maka akan menjadi peringatan untuk jin jahat agar menjauh. 




Mahar untuk Kaligrafi doa pengusir jin jahat.



Paket rumah sederhana berisikan 4 buah kaligrafi doa. Rp 200.000/paket.



untuk kebutuhan lebih banyak. tersedia paket paket.



Paket rumah besar berisikan 12 buah kaligrafi doa. rp 450.000/paket.



Paket kantor/gudang berisikan 36 buah kaligrafi doa. rp 1.000.000/paket. 







cara pemesanan. tuliskan :



nama pemesan =

alamat tempat yang akan dipasang kaligrafi doa =

kode pos =

paket yang dibutuhkan =



kirimkan kepada Kaligrafi doa WA 0852 9175 9699. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar