Senin, 23 Desember 2019

gudang kosong sarangnya jin jahat

jin tidak suka berada dekat dengan kehidupan manusia. karena jika di ibaratkan medan magnet. kutub manusia dan kutub jin bertolakan atau saling menghilangkan kekuatan medan magnetnya. maka seringkali kalau magnet manusia lebih lemah dari magnet jin, maka manusia itu akan ditakut takuti. akan dirasuki oleh jin. demikian juga sebaliknya. 





untuk jin yang sengaja ditaklukan oleh para dukun. akan diperbudak untuk kepentingan manusia. seperti menjadi untuk pesugihan, penglarisan dan juga sebagai juru santet. sebagai gantinya manusia yang menggunakan jasa dukun tersebut, akan membaerikan imbalan. bisa berupa sejumlah uang atau juga berupa tumbal (darah atau nyawa). 



gudang kosong atau rumah yang lama tidak dihuni, menjadi rumah yang sangat cocok untuk jin tinggal. rumah yang sudah tidak ditinggali minimal 60 hari terus menerus. akan menurun kadar medan magnet manusianya. para jin tahu itu dan akan mengambil alih tempat tersebut. 





tempat yang sudah dikuasai jin, akan terjadi perebutan sesama jin dan akhirnya jin paling jahatlah yang akan menjadi penguasa tempat tersebut. pengikut jin jahat tersebutlah yang akan berkeliaran. maka tidak heran jika dalam membersihkan tempat tersebut perlu perjuangan yang sangat berat. karena hilangnya medan magnet manusia ditempat tersebut. 







ada juga kisah suatu pabrik yang banyak jin jahatnya karena memang dimasukan oleh si pemilik pabrik. selain untuk penjagaan dari orangyang berniat jahat (mencuri atau merusak) juga sering kali memang sudah terjadi perjanjian dengan dukun. untuk mengambil tumbal dari karyawannya. dengan imbalan kekayaan yang melimpah untuk pemilik pabrik. 





dengan memasang kaligrafi doa pengusir jin jahat di segala penjuru ruangan. maka jin akan tahu bahwa ada aura (medan magnet) yang menyerupai medan magnet manusia. dan aura nya sangat kuat. sehingga para jin akan segera menyingkir. menyisakan jin jahat yang akan tetap mencoba untuk masuk kembali ke dalam tempat tersebut. jin jahat akan merasuk ke dalam tubuh tikus, tubuh ular, tubuh kalajengking, bahkan kedalam tubuh hewan liar lainnya. 





pernah ada cerita, banyak sekali kucing yang mati setelah gudang mesin perkayuan ditempel kaligrafi doa pengusir jin jahat. ternyata dari cerita orang yang bisa melihat dunia gaib. jin jahat merasuki kucing untuk bisa masuk ke dalam ruangan dibawah atap (memang diruangan tersebut tidak dipasang kaligrafi doa pengusir jin jahat). 









jin jahat tahu celahnya.. namun karena aura medan magnet kaligrafi doa pengusir jin jahat sehingga jin jahat yang merasuk ke kucing. selalu gagal. hal ini karena sang pemilik setelah menempel kaligrafi doa pengusir jin jahat. juga mentuntaskan dengan rutin membaca surat Al Baqarah satu kali setiap minggunya. 





meskipun sang pemilik tidak lancar membaca Al Qur'an. dengan dibantu oleh salah seorang karyawannya. sehingga gudang tersebut terlindung dari jin jahat. sudah 2 tahun ini. gudang tersebut aman dan karyawan tidak lagi terganggu selama bekerja. dengan membaca surah Al Baqarah minimal satu kali dalam seminggu. sebaran aura medan magnet akan terasa hingga radius 50 meter (bahkan kedalam tanah hingga 50 meter). hingga jin jahat tidak melihat celah untuk masuk. dan gangguan jin jahat hilang permanen. 














Mahar untuk Kaligrafi doa pengusir jin jahat.



Paket rumah sederhana berisikan 4 buah kaligrafi doa. Rp 200.000/paket.



untuk kebutuhan lebih banyak. tersedia paket paket.



Paket rumah besar berisikan 12 buah kaligrafi doa. rp 450.000/paket.



Paket kantor/gudang berisikan 36 buah kaligrafi doa. rp 1.000.000/paket. 










cara pemesanan. tuliskan :



nama pemesan =

alamat tempat yang akan dipasang kaligrafi doa =

kode pos =

paket yang dibutuhkan =



kirimkan kepada Kaligrafi doa WA 0852 9175 9699. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar